Ikhfan Yusuf

Kesia-siaan adalah saat kau terus berpikir namun tak pernah berjalan.

logoblog

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

No comments
Cara download video instagram tanpa aplikasi - Instagram rasanya sudah bukan sosial media yang asing lagi di telinga kita ya. Melanjutkan tulisan 3 hari yang lalu tentang cara mudah download foto di instagram, kali ini …
logoblog

Cara Mudah Menyimpan Foto di Instagram

2 comments
Cara mudah menyimpan foto di instagram - Instagram merupakan salah satu media sosial yang digandrungi kaum millenials. Tak sedikit dari mereka yang sekedar numpang eksis sampai mereka yang menjalankan bisnis. Pernah ngg…
logoblog

Belas Kasihan dan Selembar Kertas

No comments
Sudah tak asing rasanya telinga ini untuk menerima suatu kata belas kasihan. Di mana maknanya yang banyak di cari oleh pemalas negri ini. Ini berlaku dalam proses pendidikan formal, di mana mayoritas hanya menginginkan …
logoblog

Puisi Cinta Romantis untuk Pacar Tersayang

No comments
Puisi cinta romantis untuk pacar tersayang - Ngomongin cinta mah nggak akan ada habisnya ya. Gimana sih cara kamu ngungkapin rasa cinta?. Kalau Ikhfan sih pake kata-kata yang mungkin biasa kita sebut puisi. Tapi ya gitu…
logoblog

Ikhfan gagal SBMPTN 2018

No comments
Yup, udah liat judulnya kan?, hehe. Ya, hari ini tanggal 3 Juli 2018 adalah hari pengumuman hasil seleksi SBMPTN 2018 dan Ikhfan gagal lolos tes SBMPTN 2018. Sedih?, pasti, tapi bukankah hidup tak kan berjalan kalau ki…
logoblog

Kumpulan Puisi Galau Patah Hati

No comments
Kumpulan puisi galau - Patah hati, biasanya kata-kata ini sering diucapkan mereka yang sedang terguncang hatinya karena masalah percintaan. Nah biasanya yang paling bikin patah hati yang membekas adalah di tinggal pas l…