Ikhfan Yusuf

Pahitnya kopi memberiku inspirasi, pahitnya hidup memberiku representasi realita.

Puisi Cinta Romantis untuk Pacar Tersayang

Puisi cinta romantis untuk pacar tersayang - Ngomongin cinta mah nggak akan ada habisnya ya. Gimana sih cara kamu ngungkapin rasa cinta?. Kalau Ikhfan sih pake kata-kata yang mungkin biasa kita sebut puisi. Tapi ya gitu, cinta dalam diam, puisinya ngga langsung Ikhfan kasih ke si dia(lah kenapa jadi curhat wkwkwk).

puisi cinta romantis untuk pacar tersayang
Original image by pixabay.com
Kembali lagi ke topik, nah intinya Ikhfan kali ini pengin nulis beberapa kata-kata sebut saja puisi lah ya. Mungkin buat kamu yang pengin ngasih kata-kata romantis buat pasangan(kalau selingkuhan jangan deh hehe), kamu boleh pake puisi Ikhfan di bawah.

Oh iya sebenarnya puisi-puisi di bawah sudah pernah Ikhfan tulis di salah satu blog Ikhfan lainnya, cuma karena Ikhfan mempertimbangkan dalam waktu dekat ingin menghapus blog tersebut karena suatu alasan jadi Ikhfan tulis lagi di sini.

Cinta

Cipt : Ikhfan Yusuf

Langit yang biru
Awan yang putih
Dua perbedaan yang takan bersatu
Namun saling melengkapi

Senyummu. . .
Merekah di balik bibir indahmu
Anggun tingkahmu
Membangkitkan hati yang luka

Hanya jiwa
Yang bisa merasakan lembutnya angin
Hanya rasa
Yang mengerti dalamnya cinta

Senja

Cipt : Ikhfan Yusuf

Ketika mentari mulai meredup
Ketika gelap mulai menerjang
Ketika dewi malam hadir
Ketika bising ditelan sunyi

Dalam pikiranku hadir
Dirimu yang slalu di sampingku
Senyummu yang salalu menemaniku
Indah bola matamu saat menatapku

Kau selalu mengusik pikiranku
Tak membiarkan hatiku pergi
Hingga satu dalam hatiku
Cinta untukmu yang tak pernah pudar

Kita

Cipt : Ikhfan Yusuf

Kau bukan bunga
Yang indah hanya sesaat
Bukan juga kupu-kupu
Yang kan sirna diterpa angin

Senyum manismu
Tutur lembutmu
Selalu terngiang dalam pikiran ini
Dan takan sirna selamanya

Bidadariku . . .
Kaulah doaku yang di kabulkan tuhan
Semoga kau dan aku
Selamanya akan menjadi kita

Takan Hilang

Cipt : Ikhfan Yusuf

Jika senyummu itu dunia
Mungkin takan ada malam
Jika rupamu itu awan
Mungkin takan ada mendung

Jika hatimu itu belati
Mungkin takan ada luka
Waktu. . .
Takan memudarkan keindahanmu

Kaulah sempurna
Takan lenyap indah senyummu
Takan sirna lembut hatimu
Takan hilang cinta untukmu

Setia

Cipt : Ikhfan Yusuf

Sekian lama ku mencari
Arti cinta yang belum kumengerti
Betapa bahagianya aku kini
Telah menemukanmu di sini

Tak ada kata indah selain cinta
Satu kata beribu makna
Tak ada kata manis selain sayang
Satu kata ungkapkan rasa

Di sini aku slalu untukmu
Di sampingmu selamanya
Cintaku selalu untukmu
Takan pergi untuk selamanya

Arti Cinta

Cipt : Ikhfan Yusuf

Apakah itu cinta
Tak mudah mengenal cinta
Cinta bukan hanya sebatas kata
Cinta punya seribu makna

Cinta bukanlah matematika
Yang dapat di hitung dengan pasti
Untuk mengenal cinta
Kau harus siap akan semua realitanya

Pahit manis adalah tantangan
Jangan kamu membenci cinta
Cinta yang sesungguhnya
Takan mampu melihat cintanya terluka

Menjalani cinta memang tak mudah
Mengertilah. . .
Walau kadang membuatmu terluka
Cinta akan membuatmu bahagia

Walau Jauh

Cipt : Ikhfan Yusuf

Bumi memang membentang luas
Namun langit kita sama
Apa yang kita lihat di langit
Selalu sama antara kau dan aku

Begitupun cintaku untukmu
Walau ku mencintaimu dari kejauhan
Tapi cintaku selalu sama
Takan pernah berubah

Walau kau jauh di sana
Namun hatiku selalu dekat denganmu
Sejauh apapun jarak kau dan aku
Cintaku akan selalu sama untukmu
Baca juga tulisan ini Puisi Patah Hati Pendek
Nah, di atas udah Ikhfan tulis beberapa kata-kata yang katanya puisi cinta romantis. Hmm, tentunya Ikhfan masih perlu banyak belajar buat bikin puisi yang lebih bagus lagi, jadi kritik dan saran Ikhfan tunggu di kolom komentar ya!. Akhir kata, sejauh-jauhnya kamu dan cintamu, langit kalian masih sama kok.

No comments

Post a Comment