Ikhfan Yusuf

Pahitnya kopi memberiku inspirasi, pahitnya hidup memberiku representasi realita.

Kumpulan Puisi Galau Patah Hati

Kumpulan puisi galau - Patah hati, biasanya kata-kata ini sering diucapkan mereka yang sedang terguncang hatinya karena masalah percintaan. Nah biasanya yang paling bikin patah hati yang membekas adalah di tinggal pas lagi sayang-sayangnya atau ditinggal nikah. Btw itu kata orang-orang yang ngerasain ya, kalau Ikhfan mah masih kecil, masih polos hehe.

Sebenarnya salah kalau pas lagi patah hati, terus baca puisi patah hati, dengerin lagu galau atau yang sejenisnya, tapi ngga papa lah Ikhfan bagiin puisi patah hati di bawah, biar kalian makin menghayati patah hatinya haha.

puisi galau patah hati
Original image by pixabay.com
Sering baca kan di sosial media status yang ada penggalan kata gini "di tinggal pas lagi sayang-sayangnya", ini kayanya udah berat banget ya guys. Tapi Ikhfan kurang tau sih, kan Ikhfan masih polos hehe. Jadi, di sini Ikhfan cuma bisa ngasih beberapa puisi yang Ikhfan susun entah dari mana datangnya kata-kata itu, yaudah lah ya nikmatin aja. Oke ngga usah panjang lebar lagi nanti keburu nyambung lagi hatinya, langsung simak di bawah ini.

Kau Tinggalkan Kesetiaan

by: Ikhfan Yusuf

Senyuman mentari
Tak mampu lagi
Menghidupkan perasaan ini
Yang telah engkau tinggal pergi

Pedih yang kurasa
Memaksa mata meneteskan air mata
Sakit yang kurasa
Membuat mulut ini tak mampu berkata

Cinta tulus ini
Mengapa kau tinggal pergi
Memilih dia yang tak tentu setia
Meninggalkan lambang kesetiaan

Senja

by: Ikhfan Yusuf

Senja. . . .
Mengajaku menggoreskan kenangan
Dalam logika yang tak mampu bertkata
Dalam perasaan yang mungkin salah

Senja. . . .
Mengapa kau titipkan rasa
Rasa yang kau sebut cinta
Namun bagiku itulah luka

Senja. . . .
Kumohon kau tinggalkanku
Bersama gelap sunyi malam ini
Bersama dewi malam yang kan menemani

Kaulah Bintang

by: Ikhfan Yusuf

Kaulah bintang. . . .
Di mana bumi tak mampu menggapainya
Hanya bisa menatap dari kejauhan
Hanya bisa meratapi kenyataan

Kaulah bintang. . . .
Yang tak mungkin bisa ku gapai
Hanya membawaku pada dilema
Dilema karna kasih tak sampai


Bintang. . . .
Izinkan aku menjadi bola mata
Agar bisa terus menatapmu
Walau dari kejauhan
 

Harapan Kosong

by: Ikhfan Yusuf

Harapan. . . .
Tak seindah sajak
Yang bisa terus kau goreskan
Dalam sucinya kertas

Harapan. . . .
Membawamu pada kenyataan
Pada suatu keadaan
Keadaan yang tak kau inginkan

Harapan. . . .
Luka yang kau buat sendiri
Dalam manisnya impian
Yang tak mungkin jadi kenyataan

Bimbangnya Hati

by: Ikhfan Yusuf

Rasa ini terasa berbeda
Kala bola mata ini menatap matanya
Ada yang lain
Yang membawa hati pada suatu rasa

Namun kurasa ini salah
Dalam bimbangnya hati
Aku bertanya-tanya
Apakah mungkin?

Jikalau rasa sudah tak mampu ku bendung
Jikalau logika sudah tak mampu berkata
Hanya kepada Yang Maha Membolak-balik kan hati
Aku dapat bercerita

Mungkin akan Layu

by: Ikhfan Yusuf

Cinta. . . .
Mengapa kau bawa hatiku
Pada sosok yang mungkin salah
Atau inikah cinta

Perasaan ini tak mampu ku bendung
Namun logika ini mengerti
Betapa persatuan ini tak mungkin terjadi
Bukan karena hati ini

Mengapa kau bawa dilema
Dalam harapan yang ku buat sendiri
Benih cinta mulai tumbuh dalam hati ini
Namun mungkin akan layu dan menjadi luka
Baca juga tulisan Ikhfan yang satu ini 5 puisi pendek tentang cinta
Nah, di atas Ikhfan udah tulis beberapa susunan kata yang katanya puisi lah gitu hehe. Jadi, sampai di sini tulisan Ikhfan tentang puisi patah hati pendek. Kalian bisa kasih kritik saran buat tulisan Ikhfan di atas melalui kolom komentar di bawah. Akhir kata jangan lupa move on ya, terima kasih.

No comments

Post a Comment