Ikhfan Yusuf

Kesia-siaan adalah saat kau terus berpikir namun tak pernah berjalan.

logoblog

Nonton Indonesia Open 2019 Lebih Mudah Dengan Live Streaming


Di era digital dan internet ini, kita dimudahkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Baik dari segi pekerjaan, belanja, belajar, komunikasi hingga hiburan bisa kita lakukan melalui teknologi digital dan fasilitas internet. Segi hiburan salah satunya yang terkena imbas perkembangan teknologi yang cukup pesat.
Nonton Indonesia Open 2019 Lebih Mudah Dengan Live Streaming
Image Source : pixabay.com
Misalnya dahulu untuk menyaksikan pertandingan olahraga ambil contoh saja bulu tangkis, kita harus datang ke tempat pertandingannya. Lalu setelah masuk era televisi kita sudah cukup dimudahkan karena pertandingan-pertandingan bulu tangkis kejuaraan tertentu ditayangkan secara live di televisi, namun itu juga masih memiliki kelemahan karena yang ditayangkan hanya pertandingan-pertandingan tertentu(kejuaraan besar biasanya) dan itu juga tidak selalu ditayangkan. Selain itu juga kurang portable karena ketika kita berada di luar, kita tidak bisa menonton pertandingan di televisi.

Streaming

Dengan masuknya kita di era digital dan internet, kini kita mengenal yang namanya streaming. Teknologi di mana kita bisa menonton apapun yang kita mau hanya dengan gadget dan internet. Menyambung topik yang kita bahas di atas tentang olahraga bulu tangkis. Atlet olahraga bulu tangkis di Indonesia ini banyak yang meraih prestasi hingga tingkat internasional. Hingga akhirnya pertandingan olahraga bulu tangkis cukup digemari di Indonesia.

Streaming Kejuaraan Blibli Indonesia Open

Lalu apa hubungannya antara streaming dengan bulu tangkis? Tentu ada hubungannya. Kini bagi kamu para pecinta pertandingan olahraga bulu tangkis bisa menonton pertandingangan bulu tangkis yang kamu mau dengan mudah, kapanpun dan dimanapun yaitu dengan cara streaming. Apalag kejuaraan Blibli Indonesia Open 2019 baru saja dimulai. Bagi kamu pecinta bulu tangkis tentunya tidak ingin melewatkan pertandingan-pertandingannya bukan. Maka bagi kamu yang tidak bisa datang langsung ke tempat pertandingan atau tidak bisa menonton di televisi, live streaming adalah solusinya.

Sekadar informasi saja bagi kamu yang belum tahu, Indonesia Open adalah salah satu kejuaraan bulu tangkis yang digagas oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), dan diselenggarakan pertama kali pada tahun 1982. Peraih juara terbanyak dalam Indonesia Open sampai saat ini adalah Ardy B Wiranata pada tahun 1990, 1991, 1992, 1994, 1995 dan 1997. Kemudian ada Taufik Hidayat pada tahun 1999, 2000, 2002, 2003, 2004, 2006. Kejuaraan Indonesia Open 2019 diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno yang akan berlangsung dari 16-21 Juli.

Nah, untuk live stream Indonesia Open 2019 pun kamu tidak perlu repot-repot cari tau link-link streaming tiap pertandingannya karena kini salah satu platform startup indonesia yang sekaligus sponsor utama Indonesia Open 2019 yaitu Blibli.com telah menghadirkan aplikasi khusus untuk streaming yang mereka beri nama Blibliplay. Kabar baiknya Blibliplay akan menyiarkan langsung kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open 2019.

Blibliplay merupakan aplikasi mobile gratis yang diluncurkan oleh blibli.com khusus untuk streaming. Tidak hanya streaming pertandingan olahraga, ke depannya Blibliplay juga menyajikan streaming film, musik, hiburan dan lain-lain. Untuk informasi selengkapnya tentang Blibliplay kamu bisa kunjungi Blibli.com Luncurkan Aplikasi “Video On-Demand” BlibliPlay. Dengan hadirnya Blibliplay kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin menonton pertandingan-pertandingan bulu tangkis Indonesia Open 2019 di manapun dan kapanpun yang penting ada gadget dan koneksi internet.

Kesimpulan

Kesimpulannya, era digital dan internet kini memudahkan segala aktivitas kita termasuk akan kebutuhan hiburan. Dengan hadirnya teknologi streaming ini, kita dimudahkan untuk menonton hiburan-hiburan yang kita mau, termasuk pertandingan olahraga kegemaran tentunya. Tetapi dibalik semua kemudahan itu juga terdapat kelemahan.

Kelemahannya yaitu untuk melakukan streaming kita harus memiliki kuota internet yang notabene harus dibeli. Namun saya rasa kelemahan itu tidak terlalu menjadi masalah karena kini kuota internet sudah selayaknya kebutuhan primer, hampir setiap orang selalu memiliki kuota internet. Selain itu juga jika ingin gratisan sudah tersebar banyak wifi gratis di tempat-tempat umum, apalagi di perkotaan.

Nah, mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini tentang kemudahan untuk menonton Indonesia Open 2019 melalui live streaming, semoga bermanfaat.

Related Posts

1 comment

  1. Iya apalagi kalau udah di jaringan SCTV mas, pasti pada masuk streaming nya di vidio(dot)com
    salam kenal ya

    ReplyDelete